Home > Olahraga > Bola > Gotze Akan Reuni dengan Klopp di Liverpool?

Gotze Akan Reuni dengan Klopp di Liverpool?

Munchen – Bintang Bayern Munchen, Mario Gotze, angkat bicara soal rumor yang menyebutkan apabbila dirinya akan segera berseragam Liverpool di bursa transfer musim panas 2016 ini.

Gotze Akan Reuni dengan Klopp di Liverpool?

Pencetak gol kemenangan Jerman di Piala Dunia 2014 ini di sebut-sebut akan melakukan reuni dengan mantan pelatihnya ketika berada di Borussia Dortmund, Jurgen Klopp.

Klopp pun disebut sudah melakukan pendekatan ke Bayern dan siap menawarkan 31,5 juta pounds.

“Anda harusnya tanya Jurgen (mengenai rumor tersebut-red),” ujar Gotze kepada Sky Germany (Minggu, 13/3/2016).

Sementara itu Gotze sendiri diketahui tidak akan mendapatkan perpanjangan kontrak ari Bayern. Kontraknya di Allianz Arena berakhir pada tahun 2017 mendatang.

Gelandang serang berusia 23 tahun ini sempat menghabiskan waktu selama empat musim bersama Klopp dengan berseragam Dortmund. Saat itu Gotze meraih puncak performanya ketika di bawah asuhan Klopp. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Chelsea Bertekad Juarai Liga Champions

Chelsea Bertekad Juarai Liga Champions

London – Thibaut Courtouis selaku penjaga gawang Chelsea mengungkapkan jika Antonio Conte merencanakan sebuah proyek ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis