Home > Hiburan > Film > Ayushita Senang Bisa Menjadi Wanita Pecinta Sesama Jenis

Ayushita Senang Bisa Menjadi Wanita Pecinta Sesama Jenis

Jakarta – Dalam film bertajuk ‘Iseng’, Ayushita mendapat peran yang tak biasa. Kali ini aktris 26 tersebut memerankan sosok perempuan lesbian.

Ayushita Senang Bisa Menjadi Wanita Pecinta Sesama Jenis

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Senin (14/3/2016), Ayushita mengaku pengalamannya kali ini untuk mendalami karakter yang diperankannya tersebut membuat dirinya semakin ‘berisi’.

“Karakter ini benar-benar enggak kepikiran sebelumnya. Aku surprise dan suka banget sama ceritanya, seneng aja punya pengalaman baru,” ungkap aktris yang kini lebih sering berpenampilan dengan rambut ikal saat dijumpai dalam acara nobar film ‘Iseng’, Minggu (13/3) malam.

Jalan cerita yang diambil film ‘Iseng’ sendiri terinspirasi dari kehidupan sehari-hari. Serangkaian adegan dari sederet tokoh dikemas apik untuk menggambarkan kehidupan modern masyarakat perkotaan. Ayushita sendiri tak merasa takut jika nanti perannya dalam film ini memancing kontroversi, ia justru mengimbau penikmat film Indonesia agar lebih terbuka dan bisa mengambil pesan moral yang tersirat.


Baca juga:

Menjadi Ambassador Puma, Kylie Jenner Diganjar Rp 12,9 Miliar

Soimah: Saya Cuma Takut Cinta Ivan Gunawan Tidak Berbalas

Sementara itu sang sutradara Adrian Tang dengan cerdas menghadirkan beberapa karakter dengan jalan hidup yang beragam, namun akhirnya memiliki benang merah. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Kata Ayushita Tentang Film Bid'ah Cinta Yang Membahas Paham Beda Aliran

Ini Kata Ayushita Tentang Film Bid’ah Cinta Yang Membahas Paham Beda Aliran

Jakarta – Lama tidak muncul dalam dunia perfilman, kini Ayushita kembali hadir dalam film terbarunya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis