Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah 11 Pendeta yang Telah Memberikan Dukungannya untuk Adhyaksa Dault

Inilah 11 Pendeta yang Telah Memberikan Dukungannya untuk Adhyaksa Dault

Jakarta – Masyarakat di DKI Jakarta memberikan dukungan kepada Adhyaksa Dault sebagai calon Gubernur DKI Jakarta 2017. Jumlahnya pun terus bertambah. Buktinya, Eksponen Muda Lintas Iman meminta Adhyaksa maju sebagai orang nomer satu di DKI Jakarta.

Inilah 11 Pendeta yang Telah Memberikan Dukungannya untuk Adhyaksa Dault

Menurut juru bicara pendeta dan Eksponen Muda Lintas Iman Viktus Murin, Adhyaksa bukan orang yang beragama dengan ekstrem. Dia adalah pemimpin nasionalis dan religius. ”Jadi, anggapan pak Adhyaksa tidak memikirkan agama lain itu sangat salah,” ungkapnya

Selain itu, ada 11 pendeta dan beberapa aktivis kristen nasional dan DKI Jakarta yang hadir dalam acara tersebut.

Sebagimana pantauan Harian Indo pada Senin (14/3/206), ikrar pendaulatan mantan menteri Pemuda dan Olahraga untuk bersaing dengan Basuki Purnama alias Ahok dalam pilgub telah dilakukan. Sebanyak 25 tokoh pun penandatanganan pendaulatan tersebut.

Mereka adalah, Viktus Murin, Nikson Gans Lalu, Donny Lumingus, Silvester Mbete, Hironimus Abi, Achmad Suhawi, Lilly Wahid, Pdt. Vecky Rakly Tuju, Pdt. Weldy Paat (manado) , Pdt. Adry Kamasih, pdt Stenly Sumolang,pdt Rico Mundung, Pdt Andre Runtu, pdt Bambang Baduge, pdt.Nofri Bogian, Pdt Steven Waraouw, Pdt Felmer Kumolantang, Pdt. Max Tatopa, Rahel Tuerah, Dikson Siringiringo, John Siregar, Stephen Pangkerego, Nelwan Rompis, Alexander Domingo, dan Fransiskus Namang.

Sementara itu, Adhyaksa pun terharu dengan pendaulatan keduanya tersebut. Yang pertama telah dilaksanakan pendukung Adhyaksa di Hotel Kartika Chandra beberapa waktu lalu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ryamizard Kerja Sama dengan Malaysia dan Filipina Dalam Patroli Militer

Ryamizard : Semua Menhan di Asia Tenggara Telah Perangi ISIS

Jakarta – Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu telah mengadakan pertemuan dengan sejumlah menteri Pertahanan Asia Tenggara ...