Home > Olahraga > Bola > Masyarakat Madura Bangga Dengan Prestasi MU Di Piala Gubernur Kaltim 2016

Masyarakat Madura Bangga Dengan Prestasi MU Di Piala Gubernur Kaltim 2016

Samarinda – Meski gagal menjuarai Piala Gubernur Kalimantan Timur 2016, Madura United (MU) FC tetap mendapatkan apresiasi dari masyarakat Madura. Walaupun hanya meraih status runner-up, pencapaian itu dianggap sudah cukup hebat.

Masyarakat Madura Bangga Dengan Prestasi MU Di Piala Gubernur Kaltim 2016

“Madura tetap bangga dengan hasil yang dicapai tim, walau gagal di final. Banyak tim yang sebelumnya sudah memimpikan masuk final, namun MU yang berhasil melakukannya. Ini pencapaian yang bagus dan saya bangga dengan prestasi ini,”ungkap Achsanul Qosasi, CEO Madura United (Senin, 14/3/2016).

Sama sekali tidak ada satu pun hal yang dikeluhkan oleh pria dengan sapaan akrab AQ ini terkait laga final kontra PBFC. Menurutnya pertandingan berlangsung bagus, wasit relatif objektif, tim sudah bekerja keras, sehingga layak dinikmati walau berujung kekalahan bagi timnya.

“Pertandingan final yang bagus. Saya ucapkan selamat kepada PBFC yang berhasil menjadi juara. Mungkin ada yang mengeluh soal keputusan wasit, tapi saya melihat sudah bagus dan tidak ada masalah sama sekali,” ucap eks manager Persepam Madura United ini.

Ia juga meminta agar prestasi mengejutkan di Kalimantan tidak terhenti sampai di sini saja, namun juga sebagai pemompa motivasi untuk ke depannya. Piala Gubernur Kaltim 2016 disebutnya sekadar awal dari langkah Sape Kerap untuk menjadi tim mapan di Indonesia.

“Ini baru permulaan. Saya meminta seluruh elemen tim agar bekerja semakin keras lagi, karena bagaimana pun kami juga belum bermain di kompetisi. Madura United dikelola untuk jangka panjang dan tidak hanya untuk satu-dua turnamen. Ini awal bagus untuk kami,” tandas Achsanul. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Jakarta – Pertandingan menarik lainnya pun akan memainkan laga di grup L, kali ini sang ...