Home > Hiburan > Gosip > Meski Pemeluk Katolik, Dion Wiyoko Piawai Perankan Shalat dan Adzan

Meski Pemeluk Katolik, Dion Wiyoko Piawai Perankan Shalat dan Adzan

Jakarta – Setelah sukses dengan AACH.. AKU JATUH CINTA, Multivision Plus (MVP) bakal me-launching sebuah judul baru. Yakni, ABDULLAH & TAKESHI. Film tersebut bakal disutradarai wajahbaru, Kemal Palevi.

Meski Pemeluk Katolik, Dion Wiyoko Piawai Perankan Shalat dan Adzan

Film bergenre komedi tersebut menampilkan nama-nama kondang. Di antaranya, Dion Wiyoko, Dewi Rezer, Nasya Marcella, Mike Lucock, dan Kemal. Uniknya, sosok Abdullah diperankan Dion yang pemeluk agama Katolik. Tentu, dia harus belajar banyak sebelum bisa memainkan karaktertersebut.

โ€Gue belajar adzan dan belajar salat. Kalau adzan sebenarnya nggak susah, aku sering dengar adzan Maghrib,โ€ ujar Dion di MVP Tower, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (14/3/2016)

Istimewanya, pria ganteng berusia 30 tahun hanya butuh waktu singkat. Akhirnya, dia bisa mengumandangkan adzan. Bahkan, hasilnya sangat memuaskan.
โ€(Adzan) Lebih ke belajar intonasi, kalau penyanyi dangdut istilahnya ada cengkok-cengkoknya. Belajar setengah jam sama kru sebelum syuting dan berhasil. Setelah didengarkan ternyata cukup meyakinkan,โ€ tutupnya. (Tita Yanuantari โ€“ harianindo.com)

x

Check Also

Simak Alasan Wanita Nekat Berselingkuh

Simak Alasan Wanita Nekat Berselingkuh

Jakarta โ€“ Wanita kadang dianggap sebagai korban perselingkuhan dari para pria. Jangan salah, Wanita sendiri ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis