Home > Ragam Berita > Nasional > Video, Anjing Golden Retriever Bisa Gonceng Majikannya Naik Motor Matic

Video, Anjing Golden Retriever Bisa Gonceng Majikannya Naik Motor Matic

Manado – Anjing merupakan salah satu jenis hewan peliharaan yang pada umumnya akan sangat sayang dan menjaga majikannya . Oleh karena itu, biasanya akan banyak anjing yang terlatih untuk dapat mengkiuti kontes lomba baik dari segi gerakannya yang lucu ataupun tingkahnya yang bisa mirip yang dilakukan oleh manusia.

Video, Anjing Golden Retriever Bisa Gonceng Majikannya Naik Motor Matic

Namun, apa yang dilakukan oleh Sydny ini sungguh membuat orang kagum dan juga miris melihatnya. Seperti pantauan tim harianindo pada jejaring sosial Facebook, Selasa (15/3/2016), terdapat sebuah video yang mana seekor anjing Golden Retiever sedang membonceng majikannya dengan mengendarai motor matic.

Aksi tersebut tampaknya juga banyak dikecam karena membahayakan bagi manusia serta hewan tersebut, karena melaju dengan kecepatan yang lumayan tinggi. Yang lebih membuat merinding, sang majikannya itu tak memakai helm ataupun pelindung pada tubuhnya karena hanya mengenakan celana pendek dan juga kaos biasa.

Agar terlihat lebih keren, si anjing pun dipakaikan kaca mata berwarna merah yang seakan-akan dia memang mampu mengendarai motor layaknya orang biasa. Penasaran> berikut ini Video Anjing Golden Retriever Bisa Gonceng Majikannya Naik Motor Matic :

Anjing bener yang bawa matic ini :v

Dikirim oleh CekTKP pada 13 Maret 2016

(Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Upaya Banding Perkara Ahok Tak Kunjung Dicabut Oleh Pihak Kejaksaan Agung

Upaya Banding Perkara Ahok Tak Kunjung Dicabut Oleh Pihak Kejaksaan Agung

Jakarta – Baru-baru ini, diketahui bahwa pihak Kejaksaan Agung (Kejagung) masih enggan mencabut upaya banding ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis