Home > Hiburan > Musik > Pedangdut Vivien Vania Rilis Single Terbaru Berjudul Penak Jamanku Toh ?

Pedangdut Vivien Vania Rilis Single Terbaru Berjudul Penak Jamanku Toh ?

Jakarta – Vivien Vania meruapakn salah seorang artis dangdut senior yang baru-baru ini namuanya mulai dikenal lagi di dunia hiburan Indonesia. Penyanyi yang kini bergabung dengan Nagaswara ini memang baru-baru ini kembali merilis sebuah lagu baru yang berjudul “Penak Jamanku Toh?”.

Pedangdut Vivien Vania Rilis Single Terbaru Berjudul Penak Jamanku Toh ?

Seperti yang dipantau tim harianindo di situs nagaswara, Selasa (15//2016), Vivien Vania sendiri sudah sangat lama berkecimpung sebagai penyanyi dangdut Indonesia. Perempuan lulusan Universitas Gadjah Mada jurusan komunikasi ini memanglah sudah memiliki darah seniwati sejak usia kecil. Pada kelas 4 SD dirinya pun sudah terjun sebagai penyanyi keroncon dan Pop, baru akhirnya di kelas 1 SMP dirinya berganti haluan menjadi penyanyi dangdut.

Lagu Penak Jamanku Ini merupakan ciptaan daru Jaya Shalwa dan yang menarik pada laga ini adalah dimana dirinya ” yang telah emmanfaatkan peluang dengan adanya ebberapa meme “Penak Jamanku Toh?” yang sering bermunculan. Lagu ini adalah mengungkapkan sebuah tema yang bertema cinta, yakni saat seorang pria kembali balikan dngan wanitanya, meski pada dulunya sang kekasih dicampakkan dan ditinggal selingkuh oleh si pria. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Yura Yunita Gandeng Reza Rahadian Untuk Bintangi Video Klip Terbarunya

Yura Yunita Gandeng Reza Rahadian Untuk Bintangi Video Klip Terbarunya

Jakarta – Dalam video klip lagu yang berjudul Intuisi, Penyanyi Yura Yunita akan menggandeng aktor ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis