Home > Ragam Berita > Nasional > Benarkah JSHL Dibentuk untuk Kumpulkan Dukungan?

Benarkah JSHL Dibentuk untuk Kumpulkan Dukungan?

Jakarta – Beberapa waktu lalu, Jaringan Suka Haji Lulung (JSHL) dibentuk Wakil Abraham Lunggana alias Haji Lulung. Ketua DPRD DKI Jakarta yang bakal mencalonkan diri sebagai cagub tersebur menjelaskan, pembentukan tersebut tidak bertujuan mengumpulkan dukungan melalui jalur independen.

Benarkah JSHL Dibentuk untuk Kumpulkan Dukungan?

Sebagaimana diketahui, Lulung hingga kini percaya diri untuk maju di Pilgub DKI Jakarta 2017. Sebab, dia telah diusung Partai Persatuan Pembangunan (PPP) versi Muktamar Jakarta yang diketuai Djan Faridz.

”Enggak lah, saya kan punya partai. Ini (JSHL) buat penguatan aja,” ujar Lulung di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Selasa (15/3/2016).
Menurut Lulung, JSHL berfungsi mengatur jadwal dirinya dalam bersosialisasi kepada masyarakat. ”Mereka yang atur schedule (jadwal) saya. Misalnya, hari ini di kelurahan mana, besok di mana,” katanya.

Sebelumnya, Ketua Umum PPP versi Muktamar Jakarta Djan Faridz memberikan apresiasi karena terbentuknya Jaringan Suka Haji Lulung (JSHL). Menurut Djan, kelompok tersebut bakal membantu Lulung dan PPP memperoleh suara di Pilgub DKI 2017.

”Itu lebih bagus lagi. Itu kan bentuk dukungan untuk dapat suara. Kalau partai kan biar dia jadi maju,” kata Djan Faridz beberapa waktu lalu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Uno Tegaskan Ada Beberapa Restoran yang Belum Bayar Pajak

Rekan Bisnis Telah Ditetapkan Menjadi Tersangka, Sandiaga Uno Masih Berstatus Saksi

Jakarta – Penyidik Polda Metro Jaya telah menetapkan rekan bisnis Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga ...