Home > Ragam Berita > Nasional > Rio Haryanto Menjadi Inspirasi bagi Pemuda Indonesia di Australia

Rio Haryanto Menjadi Inspirasi bagi Pemuda Indonesia di Australia

Melbourne – Pembalap muda kebanggaan Indonesia, Rio Haryanto, bakal debut di ajang Formula One (F1) 2016 di Sirkuit Albert Park, Melbourne, Australia. Penampilan perdana tersebut diselenggarakan pada Minggu (20/3/2016). Dukungan dan harapan pun mulai membanjiri Rio.

Rio Haryanto Menjadi Inspirasi bagi Pemuda Indonesia di Australia

Selain di tanah air, warga Indonesia di berbagai negara pun selalu mendukung Rio. Misalnya, yang berada di Australia. Karena Australia ditunjuk sebagai pembuka F1 musim ini, masyarakat Indonesia di sana pun sangat senang sangat antusias.

Misalnya, Melinda Paramitha. Dia adalah salah seorang warga Indonesia yang tinggal di Australia. Dia adalah mahasiswa studi Master of Laws di La Trobe University.

”Semoga Rio bisa sukses mengharumkan Indonesia di ajang pembuka Formula One musim ini. Tidak cedera,” katanya pada Rabu (15/3/2016).
Karena tinggal di kota yang sama dengan tempat seri perdana F1 musim ini, Melinda pun tidak menyia-nyiakan hal tersebut. Dia mengungkapkan, dirinya dan teman-temannya bakal menonton langsung pertarungan di sirkuit.

”Kami akan nonton dan dukung Rio di Albert Park, Melbourne, 18–20 Maret nanti. Sukses, Rio!” seru Melinda yang juga pegawai negeri sipil Kemenko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK). (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

NU Tegaskan Tidak Akan Memusuhi Kader HTI

NU Tegaskan Tidak Akan Memusuhi Kader HTI

Jakarta – Sekretaris Lembaga Ta’lif wan Nasr Nahdlatul Ulama (LTN NU) Syafiq Alielha menyatakan, pihaknya ...