Home > Hiburan > Gosip > Aktivis Bengkulu akan Somasi Zaskia Gotik Karena Telah Lecehkan Pancasila

Aktivis Bengkulu akan Somasi Zaskia Gotik Karena Telah Lecehkan Pancasila

Jakarta – Belum lama ini, penyanyi dangdut Zaskia Gotik mendapat kecaman bahkan somasi dari aktivis kepemudaan di Bengkulu. Pasalnya, Zaskia dinilai telah menunjukkan sikap yang melecehkan lembang negara Indonesia.
Aktivis Bengkulu akan Somasi Zaskia Gotik Karena Telah Lecehkan Pancasila
Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Bengkulu, Tantawi Dali, menilai bahwa aksi Zaskia dalam sebuah program kuis di televisi tersebut sudah melewati batas dan oleh karenanya, pihak PP Bengkulu bakal mensomasi pedangdut tersebut.

“Sudah di luar batas. Dia melakukan itu dengan kesadaran. Kami akan layangkan somasi,” tutur Tantawi di Bengkulu, Rabu (16/3/2016).

Dalam acara itu, entah bergurau atau apa, Zaskia mengatakan bahwa proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia dilakukan setelah adzan subuh. Pernyataan ini masih bisa ditolerir oleh aktivis-aktivis tersebut.

Namun demikian, ketika Zaskia mengatakan bahwa proklamasi RI dilaksanakan pada tanggal 32 Agustus dan lambang sila kelima Pancasila adalah “bebek nungging”, emosi PP Bengkulu pun semakin tersulut. Tantawi menilai bahwa hal tersebut merupakan sebuah penghinaan, apalagi disebutkan di hadapan audiens dan media televisi.

“Kita akan pertanyakan apakah dia itu pernah sekolah atau tidak. Jika pernah, dia sekolah di mana, apakah tidak diajarkan oleh gurunya soal Pancasila. Konyol sekali ungkapan dia itu,” tandas Tantawi. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Nagita Slavina Berjualan Hijab dan Mukena di Bulan Suci Ramadhan

Nagita Slavina Berjualan Hijab dan Mukena di Bulan Suci Ramadhan

Jakarta – Nagita Slavina kini terjun ke dunia bisnis. Bisnis yang dikelolanya sekarang yakni berjualan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis