Home > Hiburan > Gosip > Kendall Jenner Menilai Harry Styles Tak Pernah Serius Dengannya

Kendall Jenner Menilai Harry Styles Tak Pernah Serius Dengannya

Los Angeles – Hubungan asmara yang terjadi antara Kendall Jenner dan juga Harry Styles memang akhirnya kandas. Sempat dikabarkan dekat dan berlibur bersama ebberapa bulan lalu, namun keduanya kini resmi sudah berpisah satu sama lain.

Kendall Jenner Menilai Harry Styles Tak Pernah Serius Dengannya

Seperti yang dilansir Hollywoodlife, Selasa (15/3/2016), Harry Styles tak menginginkan hubungan yang serius seperti yang diminta oleh Kendall Jenner dan hal itulah yang menyebabkan keduanya sepakat berpisah. Salah seorang sumber mengatakan bahwa Kendaal mengidamkan lebih dari apa yang usdah bisa Harry berikan.

Sumber itu menambahkan bahwa pada dasarnya hal ini sama seperti yang terjadi sebelumnya dimana Kendall Jenner menaruh harapan yang tinggi kepada seseorang namun akhirnya dia menyadari bahwa takkan ada komitmen untuk hubungan itu sehingga Kendall pun melepaskan Harry Styles.

Sumber tersebut menuturkan bahwa Kendall Jenner tak ingin untuk sakit hati lagi sehingga dirinya yang mmilih untuk pergi sebelum semuanya menjadi lebih buruk. Harry sudah memberikan apa yang bisa untuk diberikan kepada Kendall, namun tentu saja hal itu tidaklah cukup.

Sumber tadi menambahkan bahwa Yang mengesankan adalah Harry benar-benar menyukai Kendall namun Harry tak bisa untuk menjanjikan apa yang Kendall inginkan, dan setidaknya HArry sudah jujut dan menentukan pilihannya.

x

Check Also

Jalani Persidangan Perdana, Aming-Evelyn Tidak Bertegur Sapa Satu Sama Lain

Jalani Persidangan Perdana, Aming-Evelyn Tidak Bertegur Sapa Satu Sama Lain

Jakarta – Pada Kamis (23/3/2017) hari ini, Pasangan artis Aming Sugandhi-Evelyn Nada Anjani menjalani sidang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis