Home > Ragam Berita > Nasional > Baru Saja Menjabat, Zumi Zola Pecat 20 Honorer Dan Berikan Sanksi Untuk 21 PNS

Baru Saja Menjabat, Zumi Zola Pecat 20 Honorer Dan Berikan Sanksi Untuk 21 PNS

Jambi – Zumi Zola tampaknya tidak main-main yang mana saat ini dirinya sudah resmi menjabat sebagai Gubernur Jambi. Pada beberapa waktu yang lalu ancamannya yang akan menindak tegas PNS yang tak becus tampaknya benarbenar dilakukan oleh mantan artis ternama itu dengan memecat sejumlah PNS yang ada di Jambi.

Baru Saja Menjabat, Zumi Zola Pecat 20 Honorer Dan Berikan Sanksi Untuk 21 PNS

Zumi Zola pun memecat sebanyak 20 orang tenaga honorer dan juga akan menjatuhkan sanksi tegas kepada 21 orang PNS. Memang, samapi pada hari Selasa (15/3/2016), 20 tenaga honorer yang dipecat itu masih ngantor di Samsat namun mereka sudah tak lagi menyandang jabatannya dan telah menerima SK yang diberikan Samsat bahwa mereka sudah dipecat.

Tampak dari bberapa dari mereka yang tak kuasa menahan sedih dan menangis karena bingung untuk mencari pekerjaan, terutama bagi yang sudah berkeluarga. Salah seorang warga yang mengurus STNK mengatakan bahwa memang tadi ramai banyak yang nagis di sini. KEpala Samsat Kota Jambi, Muhammad RUm, menyatakan bahwa memang SK pemecatan 20 tenaga honorer Samsat itu sudah dikeluarkan oleh pihak Dispenda Jambi.

Memang, pada tanggal 11 Maret 2016 silam Zumi Zola melakukan sidak di Samsat dan banyak diteuakn beberapa keganjalan yang apda akhirnya membuat marah Zumi. Kemaranhannya itu ditujukan kepada Kepala Samsat dan juga para pegawai yang ada di sana. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

MA Potong Masa Hukuman Gayus Tambunan 2 Tahun

MA Potong Masa Hukuman Gayus Tambunan 2 Tahun

Jakarta – Mahkamah Agung (MA) memangkas masa hukuman Gayus Tambunan dari total 31 tahun menjadi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis