Home > Hiburan > Gosip > Stuart Mengaku Niat Baiknya Untuk Memberi Nafkah Ditolak Oleh Risty Tagor

Stuart Mengaku Niat Baiknya Untuk Memberi Nafkah Ditolak Oleh Risty Tagor

Jakarta – Stuart Collins ternyata telah berniat memberikan nafkah kepada Risty Tagor. Namun hal tersebut ditolak keras oleh Risty Tagor. Risty mengembalikan uang yang telah diberikan kepadanya.

Stuart Mengaku Niat Baiknya Untuk Memberi Nafkah Ditolak Oleh Risty Tagor

“Itukan merupakan kewajiban saya sebagai seorang suami. Karena hingga detik ini saya belum mengatakan talak kepada istri saya dan saya memiliki anak. Jadi, ya itu kewajiban saya sebagai seorang suami dari istri dan juga anak. Meskipun sedikit dan dibalikin lagi ya nggak apa-apa. Tapi saya mencoba untuk menafkahi istri saya dengan cara yang halal. Sebagaimana kekuatan saya dan juga duit saya, saya kasih,” terang pria yang biasa disapa Stu itu di kawasan Mampang, Jakarta Selatan (Rabu, 16/3/2016).

Penolakan tersebut lantas tidak membuat Stu menyerah. Ia mengaku akan tetap memberikan nafkah serta memaklumi hak Risty untuk mengembalikannya, dan juga menginginkan cara lain supaya dia bisa tetap melaksanakan tanggung jawabnya sebagai seorang orang tua yang bertanggung jawab.

“Saya akan terus memberi uang untuk anak saya. Meskipun memang dikembalikan ya emang hak dia (Risty) untuk mengembalikannya. Tetapi saya sih mengharapkan duit saya ini diterima. Meskipun dia nggak mau menerimanya, bikinkan tabungan untuk anak saya. Jadi nggak usah memegangnya dan saya dapat langsung kasih ke anak saya,” lanjutnya.

Stuart Collin berkesempatan untuk bertemu dengan anaknya untuk pertama kalinya 12 Maret 2016 kemarin di rumah Risty Tagor. Saat ini, sidang perceraianya masih terus diadakan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan sidang putusan akan digelar 23 Maret mendatang. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Ini Klaim Agnez Mo Berasal Dari Malaysia

Netizen Ini Klaim Agnez Mo Berasal Dari Malaysia

Jakarta – Bukan hal yang pertama bagi Agnez Monica untuk hal membanggakan nama Indonesia. Belum ...