Home > Olahraga > Bola > Prediksi Sporting Gijon vs Atletico Madrid, 19 Maret 2016

Prediksi Sporting Gijon vs Atletico Madrid, 19 Maret 2016

Gijon – Atletico Madrid akan menghadapi lawan yang relatif mudah pada lanjutan Liga Spanyol akhir pekan ini dengan melawat ke Estadio Municipal El Molinon untuk menghadapi tuan rumah Sporting Gijon, Sabtu (19/3/2016). Namun, Gijon dipastikan akan tampil all out untuk dapat mentas dari zona dgradasi, oleh karena itu laga ini nantinya juga takkan mudah dilewati oleh Atletico Madrid.

Prediksi Sporting Gijon vs Atletico Madrid, 19 Maret 2016

Inilah rekor lima pertemuan terakhir kedua tim:
09/11/15 Atlético Madrid 1 – 0 Sporting Gijón
20/02/12 Sporting Gijón 1 – 1 Atlético Madrid
22/09/11 Atlético Madrid 4 – 0 Sporting Gijón
23/01/11 Sporting Gijón 1 – 0 Atlético Madrid
31/08/10 Atlético Madrid 4 – 0 Sporting Gijón

Dari data di atas dapat kita lihat jika Atletico Madrid memang lebih superior dengan mapu meraih tiga kemenangan, dan sekali seri dan kalah. Namun, hal tersebut bukanlah sebuah patokan mengingat Gijon tentunya ingin mengakhiri hasil buruk di lima laga mereka yang empat diantaranya kalah dan sekali seri.

Di satu sisi, Atletico Madrid juga terkuras banyak tenaga para pemainnya setelah pada lanjutan Liga Champions mereka harus bersusah payah untuk dapat lolos ke babak berikut via adu penalti. Oleh karena itu, Prediksi Sporting Gijon vs Atletico Madrid, 19 Maret 2016 ini kemungkinan akan berakhir denagn seri atau bahkan Gijon akan mampu meraih tiga angka jika mampu tampil di form terbaiknya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg – Klub Bundesliga Jerman, VfL Wolfsburg, diberitakan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Anthony Martial dari ...