Home > Ragam Berita > Nasional > Tokoh Perempuan Hanura Berikan Dukungannya Untuk Ahok

Tokoh Perempuan Hanura Berikan Dukungannya Untuk Ahok

Jakarta – Setelah Partai Nasdem yang memberikan dukungannya kepada Ahok untuk kembali maju dalam Pilgub DKI Jakarta 2017, maka sebentar lagi hal itu juga akan dilakukan pleh Partai Hanura. Ketua DPP Srikandi Hanura, Miryam S Haryani, telah menyatakan organisasinya mendukung penuh Ahok untuk dapat kembali memimpin ibu kota.

Tokoh Perempuan Hanura Berikan Dukungannya Untuk Ahok

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Kamis (17/3/2016), Miryam mengatakan bahwa organisasi sayap Partai Hanura yaitu Srikandi Hanura baik di DPP ataupun DPD Srikandi Hanura DKI Jakarta telah menyatakan mendukung Ahok seribu persen. Miryam menambahkan bahwa dirinya mempersilakan keluar dan akan diberhentikan sebagai pengurus DPD DKI Srikandi Hanura bagi yang tak patuh terhadap perintah dari DPP.

Miryam menyatakan bahwa jumlah anggota Srikandi Hanura DKI Jakarta menurut data terakhir yang diterima sebanyak 28.133.00 anggota dan program utama dari Srikandi Hanura adalah untuk pemberdayaan ekonomi keluarga mandiri untuk perempuan.

Meski begitu, Miryam mengatakan bahwa DPP Partai Hanura sejauh ini belum menatakan dukungannya kepada Ahok namun dirinya megungkapkan bahwa saat ini sedang dipersiapkan momentumnya dan dalam waktu dekat. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Hubungan Terlarang, Foto Ibu Bhayangkari Inisial PWA Tersebar di Medsos

Hubungan Terlarang, Foto Ibu Bhayangkari Inisial PWA Tersebar di Medsos

Kendari – Hampir berbarengan dengan penyebaran informasi dugaan hubungan terlarang antara ibu bhayangkari berinisial PWA ...