Home > Olahraga > Bola > Klopp Tak Gentar Lawan MU di Old Trafford

Klopp Tak Gentar Lawan MU di Old Trafford

Liverpool – Pelatih The Reds Jorgen Klopp tampaknya percaya diri dengan skuadnya jelang menghadapi tuan rumah Manchester United di Old Trafford pada lanjutan leg kedua Liga Eropa musim ini. Pada laga pertama di Anfield, Liverpool sukses membungkam MU denagn skor 2-0 dan modal itu akan menjadi penting bagi Coutinho dkk dalam melawat ke MU.

Klopp Tak Gentar Lawan MU di Old Trafford

Seperti saat berbicara ada konferensi pers, Kamis (17/3/2016), Klopp menyatakan bahwa dirinya tak takut dengan MU dan Liveprool memiliki kesempatan untuk dapat lolos dan tim sudah melakukan hal yang terbaik yang diberikan di leg pertama, sehingga hasil tersebut mmbuat posisi kami menjadi lebih baik.

Klopp menuturkan bahwa pada akhirnya hanya kami yang bisa tahu karena jika tim ingin sesuatu dan memberikan semua yang terbaik, maka belum tentu juga LIveprool akan mendapatkannya Klopp menambahkan bahwa para pemain tahu jika seringkali mendapatkan hal yang tidak diinginkan oleh karena itu Liveprool pun ingin untuk dapat memberikan yang terbaik saat melawan MU nanti. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Leganes vs Real Madrid, Senin 18 Desember 2017

Prediksi Leganes vs Real Madrid, Senin 18 Desember 2017

Jakarta – Kali ini kita kan membahas pertarungan yang kemungkinan besar akan ditunda oleh otoritas ...