Home > Hiburan > Gosip > Benarkah Selama Ini Julia Perez Melakukan Kebohongan Publik Terkait Statusnya ?

Benarkah Selama Ini Julia Perez Melakukan Kebohongan Publik Terkait Statusnya ?

Jakarta – Kabar perceraian Julia Perez dan Gaston Castano jelas menggemparkan dunia infotainment. Bagaimana tidak, selama ini Jupe dan Gaston belum pernah dikabarkan menikah, pasangan pedangdut dan pesepakbola ini hanya sempat menggelar pesta lamaran mewah pada Desember 2013 lalu, namun kini Jupe mendadak dikabarkan telah melayangkan gugatan cerai terhadap Gaston.

Benarkah Selama Ini Julia Perez Melakukan Kebohongan Publik Terkait Statusnya ?

Hal ini lantas membuat beberapa pihak menganggap selama ini Jupe telah melakukan kebohongan publik, benarkah demikian?

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Jumat (18/3/2016), Julia Perez sendiri telah melayangkan gugatan cerai terhadap Gaston Castano pada Kamis (10/3) lalu. Lantas bagaimana tanggapan dari pihak Jupe terkait tudingan melakukan pembohongan publik?

Minola Sebayang selaku kuasa hukum Jupe menganggap bahwa kita tidak bisa menuding Jupe telah melakukan kebohongan publik, karena bisa jadi Jupe tidak menceritakan hal ini karena tuntutan pekerjaan.

Sementara itu acara lamaran yang dilangsungkan Jupe dan Gaston pada penghujung 2013 dan disiarkan oleh salah satu televisi swasta ternyata dilakukan pasca mereka menikah, apa hal tersebut juga tidak termasuk membohongi publik Tanah Air?

“Realisasinya (lamaran) memang dilakukan setelah Jupe menikah. Jadi saya kira tak ada serta merta ini ada sebuah kebohongan,” pungkasnya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ridho Rhoma Diamankan Polisi Terkait Narkoba

Ridho Rhoma Diamankan Polisi Terkait Narkoba

Jakarta – Penyanyi Ridho Rhoma dikabarkan diamankan oleh polisi terkait kasus narkoba. Hal ini dibenarkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis