Home > Olahraga > Bola > Barcelona Kepincut Talenta Muda Bayern Muenchen ?

Barcelona Kepincut Talenta Muda Bayern Muenchen ?

Muenchen – Penampilan gemilang Joshua Kimmich dalam skuat Bayern Muenchen ternyata sanggup membuat Barcelona kepincut. Bahkan kabarnya saat Bayern Muenchen menjamu Juventus di Allianz Arena pada Kamis (17/3) dinihari kemarin, salah satu direktur Barcelona, Robert Fernandez hadir di bangku penonton untuk mengamati permainan talenta muda Die Roten tersebut.

Barcelona Kepincut Talenta Muda Bayern Muenchen ?

Seperti dilansir dari Marca, Kamis (17/3/2016), Kimmich dinilai dapat menjadi sosok pengganti Javier Mascherano dalam skuat Barcelona. Sepanjang musim ini, pemain 21 tahun tersebut memang mulai mendapat tempat dalam skuat Bayern, apalagi pemain yang masih terikat kontrak hingga 2020 ini dapat berperan sebagai gelandang atau bek.

Bukan hal yang mustahil Kimmich hengkang di musim depan ketika Josep Guardiola, pelatih yang memberinya kesempatan bermain di tim utama, hengkang ke Manchester City. Barcelona bisa saja membaca hal tersebut dan mempengaruhi masa depan pemain muda ini.

Sebagai catatan, sepanjang musim ini Kimmich telah menorehkan 27 kali penampilan di semua ajang bersama Bayern Muenchen dan ikut menyumbang satu assist. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Tolak Pinangan Arsenal, Vardy Akui Sangat Menyesal

Tolak Pinangan Arsenal, Vardy Akui Sangat Menyesal

Leicester – Jamie Vardy mengatakan bahwa ia sama sekali tidak menyesal dengan keputusannya untuk terus ...