Home > Olahraga > Bola > Hasil Valencia vs Athletic Bilbao 2-1, Aduriz Pahlawan

Hasil Valencia vs Athletic Bilbao 2-1, Aduriz Pahlawan

Valencia – Aduriz meruapakn salah satu penyerang gaek yang dimiliki oleh AThletic Bilbao dan pada beberapa saat yang lalu tampil menjadi pahlawa yang telah meloloskan timnya meski dikalahkan Valencia 2-1 pada laga yang digelar di Mestalla, Spanol, Jumat (18/3/2016). Meski agregat adalah 2-2, namun Bilbao berhak lolos karena mampu mendapat keunggulan dengan mencetak gol tandang.

Hasil Valencia vs Athletic Bilbao 2-1, Aduriz Pahlawan

Menurut hasil analisa, sejak kick off Valencia tampaknya berusaha langsung tampil menggebrak dan membuat para pemain belakang Bilbao menjadi kelabakan. Hasilnya, pada menit ke 13, Santi Mina sukses membuka keunggulan bagi tuan rumah menjadi 1-0. Bahkan, pada menit ke 37, Aderlan Santos mampu memperbesar keungguan Valencia sekaligus menutup babak paertama dengan skor 2-0.

Usai jeda, Athletic Bilbao pun tampak mencba untuk dapat mencetak gol demi lolos ke babak delapan besar Liga Eropa. Berkali-kali mereka mampu merepotkan lini pertahanan dari Valencia. Terus menerus menekan, tim tamu akhirnya memperoleh ahsilnya setelah Aritz Aduriz mampu mencetak gol di menit ke 76.
.
Usai gol itu Valencia langsung kembali melancarkan beberapa serangan yang tajam. Namun, usaa mereka sia-sia dan skor akhir 2-1 menjadi hasil akhir laga ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Chelsea Berniat Untuk Menebus Pemain Atletico Madrid Ini

Chelsea Berniat Untuk Menebus Pemain Atletico Madrid Ini

London – Dikabarkan bahwa Chelsea belakangan ini telah merencanakan untuk mengaktifkan kembali klausul rilis dalam ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis