Home > Ragam Berita > Nasional > Pasca Pemilu 2014, Artis dan Musisi Tidak Saling Komunikasi Lagi

Pasca Pemilu 2014, Artis dan Musisi Tidak Saling Komunikasi Lagi

Jakarta – Kekompakan para artis tidak lagi sebaik sebelum Pilrpes 2014. Setelah Pemilu 2014, hubungan mereka berubah. Nanda Persada, pemilik manajemen artis, melihat hal tersebut sebagai fenomena. Menurut dia, ada artis yang tidak berkomunikasi meski di bawah naungannya.

Pasca Pemilu 2014, Artis dan Musisi Tidak Saling Komunikasi Lagi

Menurut pantauan Harian Indo pada Rabu (16/3/2016), Nanda menjelaskan bahwa artis di bawah naungannya manajemen tidak berkomunikasi satu dengan lain setelah pilpres. Ia mengungkapkan, sebelum pilpres lalu berlangsung, artis-artisnya tidak pernah mempunyai masalah. Persaingan antarartis, lanjut dia, hanya berada di tataran dunia hiburan.

Meski begitu, saat pilpres yang menghadapkan dua calon presiden, Prabowo Subianto dan Joko Widodo, seketika sikap para artis berubah. Masing-masing artis membuat kubu.

Anggota Komisi I DPR RI Tantowi Yahya, memiliki pengalaman yang sama dengan Nanda saat berbincang dengan salah seorang artis pendukung Jokowi saat pilpres lalu.

”Ketika saya ngobrol, ya sudah hambar saja begitu. Tidak akrab lagi. Ini betul-betul masih terasa,” kata Tantowi. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Jelang Putaran 2 Pilkada DKI, Sandiaga Siap Menerima Kekalahan

Jelang Putaran 2 Pilkada DKI, Sandiaga Siap Menerima Kekalahan

Jakarta – Kandidat wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku sudah menyiapkan mental dengan apapun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis