Home > Travel & Kuliner > Wisata > JungleLand Hadirkana Wahan Hydrolift yang Menantang Adrenalin

JungleLand Hadirkana Wahan Hydrolift yang Menantang Adrenalin

Bogor – Saat Liburan, beberapa orang mengunjungi tempat wisata yang seru. Ada beberapa permainan menantang yang adrenalin. JungeLand pun bisa menjadi pilihan. Sejak 5 Maret 2016 ini, wahana JungleLand Adventure Theme Park Sentul bertambah menjadi 34. Misalnya, Hydrolift.

JungleLand Hadirkana Wahan Hydrolift yang Menantang Adrenalin

Di wahana tersebut, para pengunjung bisa menikmati keseruan bersama keluarga atau sahabat. Tersedia perahu karet dengan kapasitas enam orang. Perahu tersebut karet tersebut bakal diangkat dengan lift sekitar 15 meter dan didorong kembali ke bawah dengan menggunakan tenaga air. Panjang lintasan pun diperkirakan sekitar 250 meter.

Sebagaimana pantauan Harian Indo pada Jumat (18/3/2016), Presiden Direktur PT JungleLand Asia Agus J. Alwie yang didampingi jajaran direksi dan wakil Kalbe Group meresmikan wahana Hydrolift tersebut.

”JungleLand selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi para pengunjungnya, sehingga dengan hadirnya wahana baru ini diharapkan dapat menambah keceriaan dan keseruan bagi pengunjung,” ujarnya kepada media.

Sementara itu, Untuk menambah kenyamanan dalam petualangan, JungleLand kini sudah menyediakan sarana transportasi. Tujuannya, pengunjung bisa berkeliling wahana di area JungleLand Sentul. Hal tersebut pun bisa menambah keseruan dalam berpetualang bersama keluarga dan sahabat. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Summer Palace di Beijing, Tempat Wisata dengan Udara Sejuk

Summer Palace di Beijing, Tempat Wisata dengan Udara Sejuk

Beijing – Summer Palace adalah salah satu tempat wisata. Letaknya berada di Beijing, Tiongkok. Bangunan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis