Home > Hiburan > Gosip > Denny Cagur Juga Ikut Terseret dalam Kasus Tudingan Pelecehan Lambang Negara

Denny Cagur Juga Ikut Terseret dalam Kasus Tudingan Pelecehan Lambang Negara

Jakarta – Belakangan ini, pedangdut Zaskia Gotik dikabarkan tengah terjerat kasus dugaan pelecehan lambang negara. Pihak yang melaporkan Zaskia adalah pihak kepolisian sendiri, melalui Tim Subdit Cybercrime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.
Denny Cagur Juga Ikut Terseret dalam Kasus Tudingan Pelecehan Lambang Negara
Tak lama berselang, giliran komedian Denny Cagur yang terjerat kasus serupa. Pihak yang melaporkan Denny ke polisi adalah anggota DPD RI, Fahira Idris.

Sejatinya, Fahira juga melaporkan Zaskia atas tuduhan yang sama dengan pihak polisi. Namun demikian, ada yang berbeda dalam berkas laporannya, yakni kemunculan nama Denny Cagur.

Fahira menilai bahwa Denny merupakan host dari acara tersebut dan ikut andil dalam memicu “gurauan” yang berujung pada penghinaan terhadap lambang negara. Oleh karenanya, dalam kasus ini Denny juga wajib dilaporkan sebagaimana Zaskia.

“Deny Cagur itu host, sebetulnya orang yang paling krusial di acara itu, harusnya mampu me-list patut dilanjutkan atau tidak. Percakapan ini tidak akan terjadi jikalau Denny tidak menanyakan, melayani. Jadi seolah-olah candaan itu terus menerus,” tutur Fahira, Kamis (17/3/2016).

Adapun Fahira bergerak melaporkan Zaskia dan Denny karena adanya desakan dari masyarakat. Ia mengaku menerima ratusan email yang intinya adalah menuntut agar kedua entertainer tersebut dilaporkan ke pihak berwajib atas sikap mereka yang sudah keterlaluan.

“Saya melakukan ini (laporkan Zaskia dan Denny ke kepolisian) karena ada laporan e-mail dari 573 orang. Kalau satu (e-mail) sih saya nggak mungkin berangkat (lapor),” tandasnya Fahira. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Sebut Ingin Meledakkan Gedung Putih, Ini Penjelasan Madonna

Sebut Ingin Meledakkan Gedung Putih, Ini Penjelasan Madonna

Washington – Bagi siapapun, seharusnya lebih memperhatikan apa yang dia ucapakan agar nantinya tidak menjadi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis