Home > Hiburan > Film > Karakter Cempaka Dan Rangga Di Sinetron Rahasia Cinta Tewas Karena Tabrakan

Karakter Cempaka Dan Rangga Di Sinetron Rahasia Cinta Tewas Karena Tabrakan

Jakarta – Lewat sederet judul sinetron andalannya, SCTV sepertinya mulai mampu kembali mencuri perhatian pecinta sinetron Tanah Air. Salah satunya adalah sinetron ‘Rahasia Cinta’ yang belakangan ini alur ceritanya dibuat makin cepat hingga menemui klimaks pada episode Rabu (16/3) kemarin.

Karakter Cempaka Dan Rangga Di Sinetron Rahasia Cinta Tewas Karena Tabrakan

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Jumat (18/3/2016), dalam episode ke-67 sinetron yang dibintangi oleh pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia tersebut menghadirkan jalan cerita yang penuh kejutan. Setelah adegan aksi kejar-kejaran antara mobil yang dikendarai Rangga dan Cempaka dengan motor yang ditunggangi Maxim, alur cerita dibuat makin intens, hingga akhirnya ditutup dengan adegan tabrakan mobil.

Episode tersebut ditutup dengan adegan seolah Rangga dan Cempaka tewas dalam kecelakaan mobil tersebut. Bahkan karena jalan cerita yang makin menegangkan tersebut, sinetron ‘Rahasia Cinta’ mengalami kenaikan rating yang signifikan dan mampu menembus posisi sepuluh besar, tepatnya di peringkat delapan.

Dengan begitu sinetron ‘Rahasia Cinta’ kembali menjadi program televisi dengan rating tertinggi yang dibesut SCTV. Makin penasaran kan dengan ceritanya, benarkah Rangga dan Cempaka mati? Makanya jangan lupa tonton terus ya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ex-SKE48, Matsui Rena, Bintangi Drama Berlatar Sejarah

Ex-SKE48, Matsui Rena, Bintangi Drama Berlatar Sejarah

Tokyo – Mantan member dari grup idola SKE48, Matsui Rena, dipastikan membintangi drama sejarah NHK ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis