Home > Olahraga > Bola > Barcelona Sebut Atletico Madrid Lawan Yang Sangat Tangguh

Barcelona Sebut Atletico Madrid Lawan Yang Sangat Tangguh

Barcelona – Pertemuan dua tim asal Spanyol tak terhindarkan pada babak perempat final Liga Champions kala Barcelona akan berhadapan dengan Atletico Madrid. Laga ini nanti pun dipastikan akan berjalan dengan sengit mengingat keduanya dipastikan sudah akan mengenal kekuatan masing-masing karena sudah kerap bertemu.

Barcelona Sebut Atletico Madrid Lawan Yang Sangat Tangguh

Salah satu petinggi barcelona, Javier Bordas, tampak mengakui bahwa Atletico madrid adalah lawan yang sangat tangguh. Seperti yang dirilis laman resmi UEFA, Jumat (18/3/2016), Bordas emngatakan bahwa dirinya tak merasa ada tim yang lebih sulit dibandingkan Atletico Madrid akrena mereka adalah tim yang berahan dengan lebih baik dibndingkan siapapun.

Bordas menyatakan bahwa pada babak perempat final Liga Champions ini mada Anda tahu akan bisa mendapat lawan yang seperti itu. Dirinya menambahkan bahwa ada beberapa tim yang lebih baik pengundiannya dibandingkan Barcelona, karena Barca mendapatkan lawan yang sangat tangguh.

Bordas pun menegaskan bahwa Atletico Madrid akan menyulitkan karena Barcelona tahu mengenai kemampuan bertahan dari mereka. Namun, tentunya Barca akan mencoba untuk dapat lolos ke semifinal dan selanjutnay siap untuk melawan siapapun. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ambrosini Nilai Inter Milan Bakal Sulit Dapatkan Scudetto Musim Ini

Ambrosini Nilai Inter Milan Bakal Sulit Dapatkan Scudetto Musim Ini

Milan – Mantan pemain AC Milan, Massimo Ambrosini tidak melihat Inter Milan sebagai tim yang ...