Home > Olahraga > Bola > Disingkirkan Liverpool, Van Gaal Incar Kemenangan Lawan Manchester City

Disingkirkan Liverpool, Van Gaal Incar Kemenangan Lawan Manchester City

Manchester – MU memang sudah hampir dipastikan takkan meraih trofi apapun di musim ini setelah di ajang Liga Eropa Martial dkk harus tersingkir dari Liverpool. Oleh karnea itu, Van Gaal pun mencanangkan bahwa target empat bsar merupakan tujuan utama yang harus bisa dicapai oleh MU.

Disingkirkan Liverpool, Van Gaal Incar Kemenangan Lawan Manchester City

Namun, usaha mereka untuk bisa berada di zona empat besar akan menghadapi jalan terjal saat akan menghadapi taun rumah Manchester City pada laga derby di Liga INggris akhir pekan ini. Seperti yang dilansir Express, Jumat (18/3/2016), Van Gaal mengatakan bahwa dirinya berharap City bisa menjadi katalis dan oleh karnea itu MU harus bisa mengalahkan Cit untuk dapat memelihara peluang lolos ke Liga Champions.

Van Gaal menuturkan bahwa tekanan apsti akan ada dan harapanya yang sangat tinggi membuat pemain merasaan tekanan yang begitu besar, namun MU bisa melaluinya dan bisa dibilang tak beruntung pada saat melawan Liverpool. Pelatih asal Belanda ini menambahkan bahwa MU harus bisa pulih cepat saat melawan West Ham sementara Liverpool tak bermain dan Anda bisa melihatnya di 15 menit terakhir pertandingan kemarin, dan sekarang ini juga akan dihadapkan melawan Manchester City. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ancelotti Kecewa Bayern dihajar Milan

Ancelotti Kecewa Bayern dihajar Milan

Shenzhen – Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, mengaku jika timnya memang tak bermain maksimal saat ...