Home > Olahraga > Bola > Kompany Dipastikan Absen Kala Man City Hadapi PSG

Kompany Dipastikan Absen Kala Man City Hadapi PSG

Manchester – Hasil drawing perempat final Liga Champions memang sudah dilakukan beberapa waktu yang lalu dan akan ada laga big match saat Manchester City akan meladeni Paris Saint Germain. Namun, ada kabar buruk yang menimpa tim asal Inggris itu kala bek tangguhnya, Vincent Kompany, harus absen di dua leg kala menghadapi PSG.

Kompany Dipastikan Absen Kala Man City Hadapi PSG

Seperti yang dilansir laman resmi UEFA, Jumat (18/3/2016), Manuel Pellegrini menuturkan bahwa Kompany takkan bisa tampil di dua leg kala menghadapi PSG dan Kompany telah mendapati cedera betis yang lain. Pellegrini menambahkan bahwa memang mungkin Kompany bisa akan absen sebulan lamanya dan baru bisa kembali bermain di akhir-akhir musim nanti.

Manchester CIty sendiri sukses melaju ke perempat final setelah mengalahkan Dynamo Kiev, sedangkan PSG berhasil lolos usai menyingkirkan wakil Inggris lainnya, Chelsea. Oleh karena itu, duel dua tim yang kaya raya ini akan membuat para penggila bola menantikan seberapa hebat pertarungan skuad mahal diantara kedua tim ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Paris – Edinson Cavani yang merupakan striker Paris Saint-Germain (PSG) menyatakan jika dirinya siap untuk ...