Home > Ragam Berita > Nasional > Lewat Twitter, Ahmad Dhani Sebut Ahok Akan Dampingi Jokowi dalam Pilpres 2019

Lewat Twitter, Ahmad Dhani Sebut Ahok Akan Dampingi Jokowi dalam Pilpres 2019

Jakarta – Musisi Ahmad Dhani tak juga berhenti menuai sensasi, setelah mendeklarasikan diri untuk maju dalam persaingan Pilgub DKI 2017 mendatang dengan dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), kini Ahmad Dhani tampaknya mulai panas setelah mendengar kabar bahwa partai yang mengusungnya ternyata juga memiliki keinginan untuk mendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Lewat Twitter, Ahmad Dhani Sebut Ahok Akan Dampingi Jokowi dalam Pilpres 2019

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Jumat (18/3/2016), Ahmad Dhani bahkan menuding oknum kader PKB yang ingin mendukung Ahok dalam Pilgub DKI 2017 memiliki rencana terselubung untuk menjadikan Ahok calon wakil presiden pada Pilpres 2019 untuk mendampingi Presiden Joko Widodo.

Lewat sebuah tweet-nya di akun Twitter pribadi @AHMADDHANIPRAST, suami Mulan Jameela itu menyebut Ahok memiliki hasrat untuk menjadikan Pilgub DKI 2017 sebagai jalan untuk melaju dalam Pilpres 2019 mendatang.


Baca juga:

Disebut Akan Maju Dalam Cawapres 2019, Ahok Bantah Ahmad Dhani

Ahmad Dhani Tuding Ada Oknum PKB yang Ingin Dukung Ahok

Entah apa maksud Ahmad Dhani mengeluarkan pernyataan yang menyerang Ahok. Apakah sekedar iseng atau karena dirinya merasa panas setelah mengetahui bahwa PKB juga berniat mendukung sosok gubernur petahana tersebut? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Asalkan Berjalan Tertib, Asrul Sani Tegaskan Aksi 313 Tidak Usah Dipermasalahkan

Asalkan Berjalan Tertib, Asrul Sani Tegaskan Aksi 313 Tidak Usah Dipermasalahkan

Jakarta – Front Umat Islam (FUI) berencana menggelar aksi guna menuntut terdakwa kasus dugaan penodaan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis