Home > Olahraga > Bola > Direktur Real Madrid Sebut Wolfsburg Tim Yang Berbahaya

Direktur Real Madrid Sebut Wolfsburg Tim Yang Berbahaya

Madrid – Pemegang trofi terbanyak Liga Champions, Real Madrid, memang sedikit diuntungkan kala mendapati hasil undian yang mempertemukan mereka dengan Wolfsburg di perempat final UCL musim ini. Namun, Direktur Real Madrid Emilio Butragueno tampakna tak ingin untuk memandang remeh wakil asal Jerman itu.

Direktur Real Madrid Sebut Wolfsburg Tim Yang Berbahaya

Seperti yang dilansir Sky, Jumat (18/3/2016), Butragueni mengatakan bahwa saat kita sampai di babak perempat final maka kita harus tahu jika akan mendapatkan lawan yang berbahaya pada tahapan ini. Butragueno menambahkan bahwa Wolfsburg akan membawa sebuah kebanggan Jerman dan karena mereka baru pertama kali lolos ke babak ini maka tentunya mereka akan mempunyai motivasi ekstra dan Real Mdarid harus mempersiapkan diri seperti menghadapi tim besar lainnya.

Butragueno mengungkapkan bahwa takkan ada tim yang favorit pada laga ini nanti dan semoga kondisi skuad Real Madrid bisa seluruhnya bugar. Pada laga ini nanti, Wolfsburg akan berkesempatan untuk menadi tuan rumah terlebih dahulu sebelum mereka akan bertandang ke Santiago Bernabeu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Neymar Menilai Laga Comeback Lawan PSG Hadirkan Sensasi Emosional Yang Luar Biasa

Neymar Menilai Laga Comeback Lawan PSG Hadirkan Sensasi Emosional Yang Luar Biasa

Barcelona – Salah seorang striker andalan Barcelona, Neymar menilai bahwa duel kontra Paris Saint-Germain dalam ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis