Home > Olahraga > Bola > Pellegrini Senang Manchester City Tak Bertemu Barcelona

Pellegrini Senang Manchester City Tak Bertemu Barcelona

Manchester – Manchester City memang akhirnya mampu melaju ke babak perempat final Liga Champions dan di fase delapan besar ini nanti mereka akan menghadapi raksasa Perancis, PAris Saint Germain. Meski akan menghadapi laga yang cukup berat, namun Pellegrini tampak senang karena timnya sudah terhindar melawan Barcelona.

Pellegrini Senang Manchester City Tak Bertemu Barcelona

Seperti yang dilansir soccerway, Jumat (18/3/2016), Pellegrini mengatakan bahwa menurutnya Barcelona merupakan sbuah tim yang bisa membuat perbedaan sedangkan semua tim lainnya sama. Pelatih asal Chili ini menambahkan bahwa meski begitu kita takkan pernah tahu apakah hasil drawing ini merupakan hasil yang mudah karena Manchester City bertemu dengan salah satu tim terbaik di Eropa.

Pellegrini menuturkan bahwa meungkin saja akan ada tim yang tak terlalu dipandang namun mereka sudah sampai ke tahap ini. Mantan pelatih Real MAdrid ini menambahkan bahwa PAris Saint Germain memang sudah pantas berada di sini karena di babak sebelumnya PSG juga sudah mengalahkan klub hebat yang lain (Chelsea). (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Alexis Sanchez Terbukti Menggelapkan Pajak Saat Masih Bermain di Barcelona

Alexis Sanchez Terbukti Menggelapkan Pajak Saat Masih Bermain di Barcelona

London – Pemain Arsenal, Alexis Sanchez, ternyata turut melakukan penggelapan pajak ketika masih berseragam Barcelona. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis