Home > Olahraga > Bola > Alaba Resmi Berada di Bayern Munchen Hingga 2021

Alaba Resmi Berada di Bayern Munchen Hingga 2021

Munich – Salah satu bek andalan Bayern Munchen, David Alaba, telah resmi untuk mmperpanjang kontraknya bersama tim asal Jerman itu Dengan begitu, maka Alaba pun akan berada di Munchen setidakny sampai tahun 2021 mendatang dan kabar ini sekaligus menepis rumor yang menyebutkan dirinya akan bergabung dengan Guardiola di Manchester City.

Alaba Resmi Berada di Bayern Munchen Hingga 2021

Seperti yang dilansir laman resmi klub, Jumat (18/3/2016), Alaba menyatakan bahwa dirinya sangat bahagia dan juga bersyukur karena sudah bisa memperpanjang kontrak dan terus bermian bersama klub terbaik di dunia.

Pemain asal Austria ini menambahkan bahwa akan ada banyak hal lagi yang diinginkannya untuk menang di Bayern Munchen dalam baberapa tahun ke depan dan dirinya pun menegaskan akan memberikan yang terbaik bagi Bayern Munchen.

David Alaba merupakansalah satu pemain yang memang hasil didikan dari akademi Bayern Munchen dan sampai saat ini dirinya menjadi pemain bek sayap yang tak tergantikan yang dimiliki oleh Munchen. Kecepatan yang dimilikinya serta visi misi bermainnya membuat Alaba menjadi salah satu bek terbaik yang ada di dunia saat ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi AC Milan vs Napoli, Seri A Italia 22 Januari 2017

Prediksi AC Milan vs Napoli, Seri A Italia 22 Januari 2017

Milan – Laga menarik akan tersaji di Serie A Italia pekan ke-21 saat AC Milan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis