Home > Ragam Berita > Nasional > Anton Medan Bantah Tudingan Dirinya Ribut Dengan Ahok

Anton Medan Bantah Tudingan Dirinya Ribut Dengan Ahok

Jakarta – Anton Medan mmang dalam beberapa waktu yang lalu dikabarkan mau ribut dengan Ahok terkait dukungannya berupa Sahabat Ahok yang ditolak oleh sang Gubernur DKI itu. Namun, Anton pun dengan tegas membantah semua pemberitaan yang berkembang di media dan memberikan klarifikasi.

Anton Medan Bantah Tudingan Dirinya Ribut Dengan Ahok

Seperti saat berbicara dengan wartawan, Jumat (18/3/2016), Anton MEdan mengatakan bahwa tak ada trouble, dirinya dan Teman Ahok itu sejalan. Pria mualaf ini menambahkan jika bantuannya bukan ditolak namun cuma menanyakan kaos yang telah dicetak September 2015 lalu bisa dipakai atau tidak soalnya mubazir ada 5000 kaos bertuliskan Sahabat Ahok.

Anton pun menuturkan “Koh Ahok (sapaan Basuki) bilang, ‘Enggak usah dipakai Koh Anton, nanti membingungkan.’ Sudah seperti itu saja intinya. Kok bilang Anton Medan ribut sama Ahok, enggak ada itu,”.

Oleh karena itu, agar tak sia-sia, Anton pun berencana membagikan ribuan kaos itu ke beberapa Lembaga Pemasyarakatan untuk diberikan kepada para napi. Total Anton bersama kawan-kawannya sudah menghabiskan dana 518 juta rupiah untuk kaos dan formulir sebagai dukungan untuk Ahok maju sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Anton Medan pun menyatakan bahwa memang gaya bicara dari Ahok yang meledak-ledak jadi terkadang menimbulkan salah persepsi. Namun, Anton menegaskan bahwa dirinya sejalan dengan Teman Ahok. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Emirsyah Satar Ditetapkan sebagai Tersangka Suap Lintas Negara

Emirsyah Satar Ditetapkan sebagai Tersangka Suap Lintas Negara

Jakarta – Mantan Direktur Utama PT Garuda Indonesia Emirsyah Satar telah ditetapkan sebagai tersangka oleh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis