Home > Ragam Berita > Internasional > Pesawat Flydubai Jatuh Di Rostov, Tak Ada Penumpang Dan Awak Yang Selamat

Pesawat Flydubai Jatuh Di Rostov, Tak Ada Penumpang Dan Awak Yang Selamat

Rostov – Insiden jatuhnya pesawat FlyDubai di Bandara Rostov, Rusia, Sabtu (19/3/2016), memang menimbulkan duka yang mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan. Total sebanyak 55 penumpang dan juga 6 awak pesawat diperkirakan meninggal dunia setelah pesawat komersial itu jatuh menimpa daratan dan menimbulkan bola api yang hebat.

Pesawat Flydubai Jatuh Di Rostov, Tak Ada Penumpang Dan Awak Yang Selamat

Pihak Kementerian Darurat Rostov pun juga sudah memastikan jika tak ada korban yang bisa diselamatkan dari insiden tersebut. Pesawat FlyDubai itu sendiri berangkat dari Dubai dan bertujuan untuk mendarat di Bandara Rostov. Seorang juru bicara kementerian mengatkaan bahwa seluruh penumpang yang berada du daalm pesawat adalah warga Rusia dan awaknya orang asing.

Pihak Komite Investigasi Rusia pun saat ini juga sudah bergegas meluncur melakukan penyelidikan awal, dan berdasarkan keterangan para penidik, ada ledakana di saat pesawat akan jatuh. Hal itu diduga juga berasal dari visibilitas ang minim yang mana diakibatkan oleh hujan lebat.

Melalu akun facecook, pihak maskapai menuliskan “Pihak kami menyadari insiden yang melibatkan penerbangan FZ981 kami dari Dubai ke Rostov On Don. DAn saat ini kami sedang menyelidiki rincian lebih lanjut dan akan mempublikasikan update informasi kepada publik”. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Pasca Bom Di Konser Ariana Grande, 6 Pria dan 1 Wanita Ditangkap

Pasca Bom di Konser Ariana Grande, 6 Pria dan 1 Wanita Ditangkap

London – Pasca peristiwa bom bunuh diri di Konser Ariana Grande, di Manchester Arena, Inggris, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis