Home > Ragam Berita > Internasional > Alasan Inikah Yang Menjadi Penyebab Jatuhnya Pesawat Flydubai di Rostov ?

Alasan Inikah Yang Menjadi Penyebab Jatuhnya Pesawat Flydubai di Rostov ?

Rostov – Insiden jatuhnya pesawat Flydubai yang memiliki nomor penerbangan FZ981 di Rostov, Rusia, tampaknya masih menjadi misteri bagi sebagian besar masyarakat. Pesawat Boeing 737-800 itu memang telah jatuh dengan sangat keras setelah mendarat di daratan dan menimbulkan kebarakaran serta api yang menjulang tinggi.

Alasan Inikah Yang Menjadi Penyebab Jatuhnya Pesawat Flydubai di Rostov ?

Seperti yang dilansir situs berita RT.com, Sabtu (19/3/2016), pihaknya mendapatkan info dari pihak air traffic control Bandara ROstov-On-Don jika BOeing 737-800 yang has itu mencoba untuk mendarat kedua kalinya setelah di percobaan pertama gagal dilakukan. Pada yang kedua kalinya itu. kondisi jarak pandang sangat minum dan berdasarkan laporan awal jarak pandangnya hanya sebesar 50-110 meter.

Pihak dari kementerian di Rusia sendiri sebelumnya mengkonfrmasi bahwa seluruh korban yang tewas adalah warga Rusia dengan korban meniggal mencapai 55 orang dan 6 awak pesawat adalah warga asing. Sampai saat ini pihak komite setempat masih menyelidiki penyebab dari terjatuhnya pesawat Flydubai ini. Pesawat ini memang baru beroperasi pada tahun 2010 lalu dan sudah berumur sekitar ennam tahun lamanya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

WHO Dukung Kenaikan Cukai Rokok

WHO Dukung Kenaikan Cukai Rokok

Jakarta – Telah tercataat sebelumnya, perokok pemula di kawasan Asia Tenggara semakin lama semakin meningkat. ...