Home > Ragam Berita > Nasional > PKB Disebut Bakal Mengusung Ahok, Ahmad Dhani Curhat Di Twitter

PKB Disebut Bakal Mengusung Ahok, Ahmad Dhani Curhat Di Twitter

Jakarta – Ahmad Dhani yang belum lama ini telah mendeklarasikan diri untuk maju dalam persaingan Pilgub DKI 2017, akhirnya buka suara terkait kabar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang juga memasukkan nama Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dalam daftar penjaringan bakal calon gubernur yang akan diusung.

PKB Disebut Bakal Mengusung Ahok, Ahmad Dhani Curhat Di Twitter

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Sabtu (19/3/2016), Ahmad Dhani curhat melalui akun Twitter pribadinya @AHMADDHANIPRAST. Setidaknya ada delapan poin yang dicurahkan pentolan band Dewa 19 tersebut.

Melalui cuitannya, Dhani sepertinya curiga ada oknum kader PKB yang punya maksud terselubung untuk mengusung Ahok, salah satunya terkait kemungkinan untuk kembali mengusung Ahok sebagai calon wakil presiden mendampingi Presiden Joko Widodo dalam Pilpres 2019 mendatang. Bahkan Dhani merasa ada beberapa pengurus PKB yang bertindak di belakang tanpa sepengetahuan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.

“1. Ada bbrp pngurus PKB yg membuat opini bhw seolah2 @cakiminpkb mendukung & Akan mengusung @basuki_btp jd wapres 2019 lwt Pilgub DKI 2017″ cuit Ahmad Dhani, Jumat (18/3) kemarin.


Baca juga:

Ahmad Dhahi Curhat tentang Ahok, Adhyaksa Dault Tanggapi Santai

Lewat Twitter, Ahmad Dhani Sebut Ahok Akan Dampingi Jokowi dalam Pilpres 2019

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Ketua DPD BKI Jakarta Hasbiallah Ilyas mengungkap bahwa Basuki Tjahaja Purnama juga masuk dalam penjaringan bakal calon gubernur PKB untuk Pilgub DKI 2017. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

PKB Tanggapi Santai Pilihan PAN Terkait UU Pemilu

PKB Tanggapi Santai Pilihan PAN Terkait UU Pemilu

Jakarta – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tak mempermasalahkan perbedaan sikap Partai Amanat Nasional (PAN) yang ...