Home > Ragam Berita > Nasional > Dihadiri Jokowi, Resepsi Pernikahan Putri Pakde Karwo Dijaga Ketat Aparat Keamanan

Dihadiri Jokowi, Resepsi Pernikahan Putri Pakde Karwo Dijaga Ketat Aparat Keamanan

Surabaya – Pakde Karwo akhirnya kembali mantu setelah putrinya yang cantik yang bernama Kartika Ayu Prawitasari, telah dipersunting oleh Bayu Airlangga. Prosesi akad nikah pun sudah berjalan dengan sukses pada hari Jumat kemarin dan pada hari ini, Sabtu (19/3/2016), resepsi pernikahannya digelar di Convention Hall Drand City Mall, Surabaya.

Dihadiri Jokowi, Resepsi Pernikahan Putri Pakde Karwo Dijaga Ketat Aparat Keamanan

Berdasarkan pantauan kontributor harianindo (mr fs), beberapa pejabat tampak hadir dalam acara resepsi pernikahan putri Pakde Karwo itu. Salah satu tamu spesial yang turut datang adalah Presiden Indonesia, Joko Widodo. Namun sayang, Jokowi tampak berada di ruang VIP dan sangat susah untuk dapat mengambil gambar karena dijaga ketat oleh pihak paspampres serta anggota keamanan yan memang sudah dipersiapkan.

Dihadiri Jokowi, Resepsi Pernikahan Putri Pakde Karwo Dijaga Ketat Aparat Keamanan 1

Dihadiri Jokowi, Resepsi Pernikahan Putri Pakde Karwo Dijaga Ketat Aparat Keamanan 2

Memang, dengan banyaknya para pejabat yang hadir, membuat sekitar Grand City Mall baik di luar ataupun di dalam tampak dijaga ketat oleh banyaknya para aparat keamanan yang tampil sigap di sekitaran lokasi. Berikut ini adalah beberapa foto saat penjagaan dilakukan di sekitar acara resepsi pernikahan Putri Pakde Karwo itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Sekjen Hasto Kristiyanto Ingatkan Habib Rizieq Batas Kesabaran PDIP

Sekjen Hasto Kristiyanto Ingatkan Habib Rizieq Batas Kesabaran PDIP

Jakarta – Hasto Kristiyanto selaku Sekjen PDI-P (PDI Perjuangan) angkat bicara mengenai protes Front Pembela ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis