Home > Olahraga > Bola > Hasil EPL : Everton vs Arsenal 0-2, Buka Peluang Juara Liga Inggris

Hasil EPL : Everton vs Arsenal 0-2, Buka Peluang Juara Liga Inggris

Liveprool – Partai big match tersaji pada lanjutan EPL akhir pekan ini saat tuan rumah Everton menjamu Arsenal di Goodison Park, Sabtu (19/3/2016). Laga yang menghibur itu pada akhirnya dimenangkan oleh tim tamu denganskor 0-2 sekaligus membuka peluang bagi tim asuhan Wenger untuk menjadi juara Liga Inggris meski akan cukup sulit.

Hasil EPL : Everton vs Arsenal 0-2, Buka Peluang Juara Liga Inggris

Berdasarkan pantauan tim harianindo, sejak kick off dimulai, kedua tim ini bermain dengan tempo sedang meski Arsenal tampak lebih mendominasi laga. hasilnya, laga baeru berjalan tujuh menit, Welbeck mampu menjebol gawang dari Everton. Bahkan, pada menit ke 42, Arsenal mampu memperbesar kedudukan lewat aksi dari Alex Iwobi dan skor 0-2 bertahan hingga jeda.

Pada babak kedua, verton tampakny amasih kesulitan untuk dapat menembus lini belakang dari Arsenal. Berkali-kali usaha Lennon ataupun Lukaku tak mampu membahayakan gawang dari Ospina. Di sisi lain, Arsenal pun juga tetap memebrikan ancaman yang berarti yang emmbuat Jagielka dkk sempat kelabakan. Tak banyak peluang emas yang tercipta pada babak kedua ini hingga skor 0-2 bertahan sampai peluit panjang dibunyikan oleh wasit. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ancelotti Kecewa Bayern dihajar Milan

Ancelotti Kecewa Bayern dihajar Milan

Shenzhen – Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, mengaku jika timnya memang tak bermain maksimal saat ...