Home > Olahraga > Bola > Hasil Koln vs Bayern Munchen 0-1, Kokoh Di Puncak Bundesliga

Hasil Koln vs Bayern Munchen 0-1, Kokoh Di Puncak Bundesliga

Koln – Bayern Munchen berhasil memetik tiga angka kala berhasil unggul dengan skor 0-1 saat bertandang ke Rhein Energie Stadion untuk menghadapi tuan rumah Koln, Sabtu (19/3/2016). Dengan hasil ini maka sang juara bertahan mampu terus menjauh dari Dortmund dan kini berselisih delapan angka dengan keunggulan satu laga lebih banyak.

Hasil Koln vs Bayern Munchen 0-1, Kokoh Di Puncak Bundesliga

Brdasarkan pantauan tim harianindo, sejak kick off praktis Bayern Munchen mampu menguasai penuh jalannya laga. Hasil itu busa terlihat kala pada menit ke 10 penyerang Munchen, Robert Lewandowski, berhasil menceploskan bola sekaligus mengubah skor menjadi 0-1. Setelah itu, berkali-kali tim tamu menciptakan peluang namun sayang tak mampu menghasilkan gol tambahan dan skor etap 0-1 hingga turun minum.

Usai jeda, tampak para pemain Bayern Munchen masih berusaha untuk mencetak gol tambahan untuk mengamankan laga ini. Namun, berkali-kali Douglas Costa dkk hanya mampu menciptakan peluang dan tak bisa dijadikannya menjadi gol. Di satu sisi, serangan balik yang ditunjukkan oleh Koln sempat membuat para pemain belakang Munchen kelabakan. Sampai peluit panjang berbunyi, skor tetap 0-1 untuk kemenangan Bayern Munchen. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Kalahkan Rusia, Pelatih Portugal Puji Bernardo Silva

Kalahkan Rusia, Pelatih Portugal Puji Bernardo Silva

St Petersburg – Fernando Santos selaku Pelatih Timnas Portugal baru-baru ini melayangkan pujian pada winger ...