Home > Olahraga > Bola > Hasil Werder Bremen vs Mainz 1-1, Bundesliga Jerman 19 Maret 2016

Hasil Werder Bremen vs Mainz 1-1, Bundesliga Jerman 19 Maret 2016

Bremen – Laga seru tersaji pada lanjutan Liga Jerman setelah tuan rumah Werder Bremen mampu menahan imbang Mainz 05 dengan skor 1-1 pada laga yang dilangsungkan di Weser Stadion, Sabtu (19/3/2016). Hasil ini sekaligus membuat Werder Bremen masih berkutat di papan bawah klasemen sementara sementara Mainz gagal untuk merangsek ke zona Eropa.

Hasil Werder Bremen vs Mainz 1-1, Bundesliga Jerman 19 Maret 2016

Berdasarkan hasil analisa harianindo, pada babak pertama kedua tim bermain dengan tempo yang cukup cepat. Jual beli serangan pun tak dapat dihindarkan membuat pertandingan ini berlangsung menarik. Pada menit ke 38, Julian Baumgartlinger mampu membuat tim tamu unggul. Namun, pada masa injury time, Pizarro sukses mengeksekusi penalti denagn baik sekaligus menutup babak pertama dengan skor 1-1.

Usai jeda, tempo pertandingan sedikit meambat meski kedua tim ini bermain dengan cukup terbuka. Namun, beebrapa peluang emas yang tercipta dari kedua tim ini tak mampu dimanfaatkan untuk bisa menjadi gol. Pada akhirnya tak ada gol lagi yang tercipta di babak kedua ini dan skor 1-1 bertahan sampai peluit panjang dibunyikan oleh wasit. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg – Klub Bundesliga Jerman, VfL Wolfsburg, diberitakan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Anthony Martial dari ...