Home > Olahraga > Bola > Hasil Granada vs Rayo Vallceano 2-2, Papan Bawah Memanas

Hasil Granada vs Rayo Vallceano 2-2, Papan Bawah Memanas

Granada – Persaingan di papan bawah La Liga Spanyol saat ini makin memanas mengingat dengan sisa pertandingan yang hanya beberapa kali saja, namun persaingan agar tak tenggelam di zona degradasi semkin tinggi. Hal itu juga bisa dilihat kala tuan rumah Granada bermain imbang 2-2 kala menjadmu Rayo Vallecano di Estadio Nuevo Los Carmenes, Minggu (20/3/2016).

Hasil Granada vs Rayo Vallceano 2-2, Papan Bawah Memanas

Berdasarkan hasil analisa tim, sejak menit pertama kedua tim ini tampil lepas dan jual beli serangan. Namun, pada menit ke 12, Youssef El Arabi mampu membuka keunggulan tuan rumah menjadi 1-0. Namun, keunggulan yang sudah terjadi harus pupus setelah pada masa injury time babak pertama ini Pablo Hernandez sukses menyamakan kedudukan dan skor 1-1 berakihr sampai turun minum.

Usai jeda, Granada pun bersemangat untuk dapat kembali mencetak gol dan hal itu tak sia-sia setelah El Arabi lagi-lagi mampu membobl gawang dari Vallecano via eksekusi penalti dan skor kini menjadi 2-1. Tertinggal satu gol membuat para pemain Rayo menjadi tersentak.

Petaka bagi Granada datang di menit ke 71 setelah Isaac mendapatkan kartu kuning kedua. Unggul jumlah pemain, Rayo Vallecano akhirnya sukses memaksakan hasil imbang 2-2 setelah Ze Castro mampu membobol gawang ti tuan rumah di menit ke 87. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi AC Milan vs AEK Athens, Jumat 20 Oktober 2017

Prediksi AC Milan vs AEK Athens, Jumat 20 Oktober 2017

Jakarta – AC Milan mendapatkan hasil buruk belakangan ini, dan saat ini mereka bertekad mengakhiri ...