Home > Olahraga > Bola > Kalahkan Koln, Guardiola Beri Pujian Kepada Pemain Bayern Munchen

Kalahkan Koln, Guardiola Beri Pujian Kepada Pemain Bayern Munchen

Koln – Bayern Munchen memang sukses meraih kemenangan kala melawat ke Koln dengan skor tipis 0-1. Meski menang, Guardiola mengakui bahwa laga tersebut bukanlah pertandingan yang mudah karena jeda waktu dari bermain di Liga Champions sangat sedikit.

Kalahkan Koln, Guardiola Beri Pujian Kepada Pemain Bayern Munchen

Seperti yang dilansir soccerway, Minggu (20/3/2016), Guardiola mengatakan bahwa sebuah pujian besar untuk para pemain karena usai bermain 120 menit saat melawan laga penuh emosi versus Juventus, dan sekarang datang ke Koln 2,5 hari kemudian. Pep menambahkan bahwa Bayern Munchen tampil bagus di 30 menit awal dan sesuai dengan instruksi banyak operan di garis lapangan.

Pep Guardiola menuturkan bahwa start Bayern di babak kedua juga bagus namun di 25 menit akhir Koln memasukkan penyerang lagi dan juga banyak memainkan bola panjang sehingga mereka amatlah berbahaya, termasuk juga dalam hal serangan balik.

Guardiola menegaskan bahwa secara keseluruhan Bayern Munchen mengendalikan laga dan hal ini membeikan kami satu kemenangan lagi. Pelatih asal Spanyol ini menambahkan bahwa memang para pemain harus bertarung sampai akhir karena kami tahu betapa akan sulitnya untuk dapat mempertahankan gelar juara Bundesliga. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Alexis Sanchez Terbukti Menggelapkan Pajak Saat Masih Bermain di Barcelona

Alexis Sanchez Terbukti Menggelapkan Pajak Saat Masih Bermain di Barcelona

London – Pemain Arsenal, Alexis Sanchez, ternyata turut melakukan penggelapan pajak ketika masih berseragam Barcelona. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis