Home > Ragam Berita > Internasional > Bus Double Decker Bakal Dipakai di London

Bus Double Decker Bakal Dipakai di London

London – Bus double decker (bus tingkat) bakal dijadikan salah satu ikon Kota London. Sebelumnya, jam besar atau Big Ben adalah ikon kota tersebut. Nah, bus tingkat tersebut bertenaga listrik dan ramah lingkungan.

Bus Double Decker Bakal Dipakai di London

Sebagaimana diberitakan Inautonews pada Sabtu (19/3/2016), bus bertenaga listrik tersebut menjadi salah satu ikon kota tersebut. Bus tersebut secara khusus didatangkan langsung dari Tiongkok.

Hadirnya bus tingkat tersebut pun adalah salah satu cara pemerintah mengurangi kemacetan di London. Parahnya kemacetan dapat mengakibatkan tingkat polusi di kota ini meningkat.

Rencananya, semua armada double decker bakal diganti dengan bus bertenaga listrik terbaru. Saat ini, BYD, perushaan terkenal di Tiongkok, telah mengirim lima double decker listrik ke London.

Secara teknis, double decker bertenaga 345 kWh. Dengan tenaga tersebut, bus dapat menempuh jarak hingga 305 km sekali pengisian tenaga baterai. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Mantan Miss Hongaria Mengaku Pernah Diajak Ngamar Oleh Trump

Mantan Miss Hongaria Mengaku Pernah Diajak Ngamar Oleh Trump

Washington – Donald Trump diserang bertubi-tubi dari berbagai pihak. Sebelumnya, sempat diheboh dengan skandal Golden ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis