Home > Ragam Berita > Nasional > Yusril Cari Dukungan Parpol Guna Muluskan Langkahnya Jadi DKI 1

Yusril Cari Dukungan Parpol Guna Muluskan Langkahnya Jadi DKI 1

Jakarta – Yusril Ihza Mahendra memang merupakan salah satu sosok yang digadang-gadang akan mampu menyaingi dari kepopularitasan Ahok dalam Pilgub DKI 2017 mendatang. Oleh karena itu, dirinya pun sempat mencoba untuk maju melalui jalur independen, sebelum akhirnya dirinya berubah pikiran lebih condong maju melalui partai politik.

Yusril Cari Dukungan Parpol Guna Muluskan Langkahnya Jadi DKI 1

Seperti saat berbicara pada acara pelantikan pengurus Ormas RMB di Condet, Jakarta, Minggu (20/3/2016), Yusril mengatakan bahwa jika terdapat seorang calon yang maju lewat independen namun didukung partai, maka dirinya akan sebaliknya dimana akan maju lewat partai namun didukung oleh independen.

PAda awal Februari 2016 silam memang Yusril tampak nberusaha untuk mencoba mengumpulkan KTP guna maju lewat jalur independen dan dirinya pun optimis mampu mengumpulkan 1 juta KTP dalam kurun waktu empat bulan. Yusril menyatkaan bahwa dirinya tak tahu jumlah KTP yang terkumpul saat in iakrena sudah ada tim yang menangani hal itu namun memang masih tetap berjalan.

Yusril menuturkan jika waktu awal mereka bergerak itu kecepatannya ckup tinggi, maka kita berharap pada bulan Juni semua sudah terkumpul, namun dirinya akan tetap mengutamakan partai. Mantan menteri ini menambahkan bahwa bagi dirinya dua jalur itu penting karena jika berbicara dukungan rakyat, maka rakyat yang punya hal pilih namun kalau partai akan lebih elit. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ingin Jadi Pasukan Merah Ahok, Syaratnya Hanya SKCK

Ingin Jadi Pasukan Merah Ahok, Syaratnya Hanya SKCK

Jakarta – Calon Gubernur DKI Jakarta petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menjelaskan bahwa rencana ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis