Home > Olahraga > Bola > Hasil Newcastle vs Sunderland 1-1, Papan Bawah Makin Panas

Hasil Newcastle vs Sunderland 1-1, Papan Bawah Makin Panas

Newcastle – Sunderland gagal meraih kemenangan saat bertandang ke St James Park, Minggu (20/3/2016) setelah hanya bermain imbanag 1-1 atas tuan rumah Newcastle United. Dnegan hasil ini pula maka papan bawah klasemen Liga Inggris pun masih ketat dimana keduanya masih berada di zona degradasi sejauh ini.

Hasil Newcastle vs Sunderland 1-1, Papan Bawah Makin Panas

Seperti hasil pengamatan tim harianindo, sejak kick off Newcastle United memang terlihat bermain apik dan lebih menguasai jalannya pertandingan. Meski begitu, Sunderland pun juga mampu merepotkan para pemain bertahan dari Newcastle di berbagai kesempatan. Pada akhirnya, satu menit jelang babak pertama usai, Jermain Defoe mampu mencetak gol sekaligus membawa Sunderland unggul 0-1.

Babak kedua dimulai, Newcastle United pun semakin bernafsu untuk dapat menyamakan kedudukan dan berkali-kali Mitrovic dan Perez merepotkan lini belakang dari Sunderland yang digalang Kaboul. Namun, Newcastle akhirnya mampu membobol gawang Sunderland melalui aksi Mitrovic di menit ke 83. Gol itu tampaknya semakin membuat para pemain tuan rumah menjadi terlecut namun sayang hingga pertandingan usai skor 1-1 tidak berubah. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Jakarta – Sebagai tuan rumah APOEL menghadapi Borussia Dortmund yang akan diselenggarakan Neo GSP. Liga ...