Home > Ragam Berita > Nasional > Diam-diam Risma Masuk Nominasi ‘Ideal Mother Award’ di Mesir

Diam-diam Risma Masuk Nominasi ‘Ideal Mother Award’ di Mesir

Surabaya – Untuk kesekian kalinya Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mendapat apresiasi khusus dari tingkat internasional. Kali ini Wali Kota yang dikenal tegas ini masuk dalam nominasi penghargaan The Second International Festival for Ideal Mother Award yang akan digelar di Universitas Kairo, Mesir.

Diam-diam Risma Masuk Nominasi 'Ideal Mother Award' di Mesir

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Minggu (20/3/2016), kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh M. Fikser selaku Kepala Bagian Hubungan Masyarakat yang memastikan bahwa Risma akan berangkat ke Mesir untuk memenuhi undangan dari ‘Islamic Educational Scientific, and Cultural Organization’ (ISESCO) yang menggelar ajang penghargaan ‘The Second International Festival for Ideal Mother’.

Selain dikenal tegas, Risma juga dikenal sebagai sosok yang sangat peduli pada anak-anak. Di setiap kesempatan saat turun ke lapangan, Wali Kota perempuan pertama Surabaya ini sering memperlihatkan sisi keibuannya.

kabar ini tentu membanggakan publik Kota Surabaya yang memiliki pemimpin yang makin dikenal di mata dunia. Sebelumnya Risma juga sempat menjadi nominasi Wali Kota Terbaik Dunia 2014 versi Mayor Project.

Jika mampu membawa pulang penghargaan ‘Ideal Mother Award’, Risma akan memperpanjang sederet penghargaan internasional yang diraihnya saat memimpin Kota Surabaya. Mulai dari Kota Pahlawan antara lain Environmentally Award 2012, FutureGov Award 2013, International ‘Innovative City of the Future’ dalam acara Socrates Award Ceremony, dan penghargaan Data Inclusion melalui Broadband Learning Center. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Djarot Menyebut Masih Ada Ormas Anti Pancasila Selain HTI

Djarot Menyebut Masih Ada Ormas Anti Pancasila Selain HTI

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menilai pembubaran Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) sudah ...