Home > Olahraga > Bola > Hasil Derby Manchester : MU Sukses Bungkam Man City di Ettihad

Hasil Derby Manchester : MU Sukses Bungkam Man City di Ettihad

Manchester – MU mampu meraih kemenangan vital kala menundukkan tuan rumah Manchester City 0-1 pada lanjutan Liga Inggris yang digelar di Ettihad Stadium, Minggu (20/3/2016). Aats hasil positif itu, maka kini Manchester City pun terancam gagal di Liga Champions karena posisi mreka di klasemen hanya berjarak satu poin atas West Ham dan MU yang berada di urutan kelima dan keenam.

Hasil Derby Manchester : MU Sukses Bungkam Man City di Ettihad

Berdasarkan pantauan tim harianindo, sejak menit pertama tapak kedua tim ini bermain dengan imbang dan saling melakukan serangan. Namun, tak banyak peluang emas yang didapatkan oleh dua tim asal Manchester itu. Meski begitu, Rashford akhirnya mampu memecah kebuntuan melalui golnya di menit ke 16 sekaligus menutup babak pertama dengan skor 0-1 untuk MU.

Usai turun minum, Manchester City mencoba untuk bangkit. Namun, usaha mereka semakin sulit karena Joe Hart tampak mengalami cedera dan harus digantikan oleh Caballero di menit-menit awal babak kedua. Setelah itu Manchester City tampak sangat sulit menembus lini belakang dari MU yang dijaga oleh Smalling dkk. Sampai peluit panjang berakhir, skor 0-1 tetap bertahan untuk kemeangan MU. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi West Brom vs MU, Minggu 17 Desember 2017

Prediksi West Brom vs MU, Minggu 17 Desember 2017

Jakarta – EPL akhir pekan ini juga tak akan membosankan karena akan ada laga menarik ...