Home > Unik > Aneh > Aneh, Ikan Ini Memiliki Sayap dan Bermata Hijau Terang

Aneh, Ikan Ini Memiliki Sayap dan Bermata Hijau Terang

Nova Scotia – Ada beberapa ikan di dunia ini yang berpenampilan unik. Namun, spesies bermata hijau di perairan Nova Scotia ini adalah makhluk yang sangat aneh.

Aneh, Ikan Ini Memiliki Sayap dan Bermata Hijau Terang

Sebab, ikan sepanjang 1 meter tersebut mempunyai hidung, ekor panjang, dan dua siripmya mirip sayap burung. Scott Tanner mendapati ikan aneh itu di hari ke-30 tur memancing di Nova Scotia. ”Orang-orang bilang, wow, aneh sekali. Saya belum pernah melihat ikan seperti itu,” katanya sebagaimana diberitakan Live Science pada Sabtu (19/3/2016).

”Itu adalah ikan bertubuh panjang, terpanjang yang pernah saya tangkap,” tambahnya
Setelah tiba di rumah, dia mencoba mencari mengunggah foto kan itu ke Facebook pada 4 Maret. Diduga, ikan tersebut adalah knifenose chimaera.

”Mereka adalah ikan terkeren di planet ini,” kata Dominique Didier, seorang profesor biologi Universitas Millersville di Pennsylvania. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

MUI Samarinda Pernah Mengharamkan "Polisi Tidur"

MUI Samarinda Pernah Mengharamkan “Polisi Tidur”

Samarinda – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Samarinda mengeluarkan fatwa haram pada keberadaan “polisi tidur” karena ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis