Home > Ragam Berita > Nasional > Ahmad Dhani Tidak Rela PKB Berikan Dukungan untuk Ahok

Ahmad Dhani Tidak Rela PKB Berikan Dukungan untuk Ahok

Jakarta – Ahmad Dhani ikhlas bila Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tidak mengusudngnya sebagai cagub dalam Pilgub DKI 2017. Menurut dia, Ketua Umum Muhaimin Iskandar adalah orang yang berhak memutuskan.

Ahmad Dhani Tidak Rela PKB Berikan Dukungan untuk Ahok

Bahkan, mantan suami Maia Estianty tersebut berharap PKB tidak jadi memilihnya sebagai cagub. ”Saya berharap PKB tidak jadi dukung saya. Paling enggak, dukung ke orang selain Ahok, kan masih ada Yusril atau orang lainnya,” katanya kepada media pada Senin (21/3).

Meski demikian, Ahmad Dhani menegaskan bakal mendukung segala keputusan partai. Syaratnya, mereka tidak memberikan dukungan kepada Basuki Tjahja Purnama atau Ahok sebagai calon yang diusung.

”Saya itu enggak terlalu penting. Saat ini, partai-partai berbasis Islam sedang di uji kelaminnya. Mereka LGBT atau bukan,” tegasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Suara Ledakan di Terminal Kampung Melayu Terdengar Hingga 1 Kilometer

Suara Ledakan di Terminal Kampung Melayu Terdengar Hingga 1 Kilometer

Jakarta – Terdapat dua suara ledakan keras pada jeda waktu yang tidak terlalu jauh terjadi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis