Home > Ragam Berita > Nasional > Benarkah Ridwan Kamil Menampar Sopir Angkot?

Benarkah Ridwan Kamil Menampar Sopir Angkot?

Bandung – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil kembali disorot publik. Kali ini, bukan perkara prestasinya. Namun, diduga, dia menampar sopir angkutan kota (angkot) bernama Taufik Hidayat.

Benarkah Ridwan Kamil Menampar Sopir Angkot?

Kejadian tersebut ini terjadi di Jalan Asia Afrika Bandung pada Jumat (18/3/2016). Korban pun telah melaporkan aksi tersebut ke polisi. Bahkan, sopir angkot didampingi delapan pengacara untuk melawan orang nomor satu di Kota Bandung.

”Kami para kuasa hukum prihatin dengan adanya kasus tersebut. Makanya, kami bakal memberikan dukungan kepda Taufik,” ujar ketua tim kuasa hukum korban, Made Agus Reyudiana, di kantor LBH Panglima pada Senin (21/3/2016).

Dia menjelaskan menuturkan, upaya hukum telah dilakukan. Pihaknya kini tinggal mengikuti prosedur. ”Kami hanya bertindak yang seharusnya dilakukan,” ucapnya.

Sementara itu, Emil membantah bahwa dirinya menampar sopir angkot tersebut. Dia menjelaskan, para sopir angkot ilegal kerap mangkal di sekitar Alun-alun Bandung. Mereka pun telah diingatkan berkali-kali. Namun, mereka tetap membandel.

Saat melintas di alun-alun, pihaknya melihat tiga angkot ilegal sedang mangkal. Nah, dua mobil langsung pergi. Nah, mobil Taufik keburu dihalangi Emil. Taufik pun diminta keluar dari mobil. Namun, dia tidak mau. Tarik-menarik pun terjadi.

Emil menegaskan tidak terjadi penamparan seperti laporan Taufik ke Polda Jawa Barat. ”Tidak ada memukul itu, tidak ada,” katanya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Djarot : Satu-satumya Cara Menormalisasi Sungai dengan Relokasi

Djarot : Satu-satumya Cara Menormalisasi Sungai dengan Relokasi

Jakarta – Relokasi memang kerap terjadi di Jakarta. Alsannya, hal tersebut dilakukan untuk kembali menormalkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis