Home > Hiburan > Gosip > Semua Host Dahsyat Dipanggil Guna Menjadi Saksi Kasus Zaskia Gotik

Semua Host Dahsyat Dipanggil Guna Menjadi Saksi Kasus Zaskia Gotik

Jakarta – Laporan terkait kasus dugaan penghinaan lambang negara yang dilakukan oleh pedangdut Zaskia Gotik mulai diusut oleh pihak kepolisian. Senin (21/3) siang tadi seluruh host acara Dahsyat telah dipanggil pihak kepolisian untuk diperiksa sebagai saksi.

Semua Host Dahsyat Dipanggil Guna Menjadi Saksi Kasus Zaskia Gotik

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Senin (21/3/2016), mulai dari Denny Cagur, Julia Perez dan Ayu Ting Ting dijadwalkan pukul 14.00 WIB siang tadi menjalankan pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Kompol Nico Setiawan selaku Kanit I Subdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya mengungkap bahwa sederet artis tersebut dipanggil untuk menjadi saksi terhadap kasus yang menyeret Zaskia Gotik.

“Mereka semua saksi pada saat kejadian. Semua host sudah kami panggil, termasuk Zaskia yang statusnya sebagai saksi dulu,” ungkap Kompol Nico.


Baca juga:

Marcell Chandrawinata Klarifikasi Foto Barengnya dengan Chelsea Islan

Foto Maria Vania, Presenter Olahraga Yang Cantik Dan Hot Abis

Dalam sepekan ini Zaskia Gotik memang menjadi bulan-bulanan netizen karena dianggap telah melecehkan lambang negara. Selain itu pelantun lagu ‘Satu Jam Saja’ itu juga dilaporkan oleh anggota DPD RI Fahira Idris dan beberapa LSM lain yang merasa tindakan Zaskia Gotik yang bercanda dengan mengejek lambang negara adalah hal yang sudah keterlaluan dan perlu ditindak tegas agar kejadian serupa tidak terulang lagi. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Pelantikan Gubernur Baru, Iwan Fals : Selamat Menuai Kritik

Terkait Pelantikan Gubernur Baru, Iwan Fals : Selamat Menuai Kritik

Jakarta – Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno ...