Home > Ragam Berita > Nasional > Dosen PTS Ini Didapati Tewas di Panti Pijat

Dosen PTS Ini Didapati Tewas di Panti Pijat

Makassar – Dosen Universitas Swasta di Kota Makassar didapati tewas di sebuah panti pijat eksekutif di Jalan Boulevard, Makassar. Salim Pari, 63, adalah warga Jalan Boulevard, Kecamatan Panakkukang.

Dosen PTS Ini Didapati Tewas di Panti Pijat

Menurut Tini karyawan panti pijat, korban masuk ke panti pijat pukul 18.00 dan seharusnya selesai pukul 19.50. Namun, saat pesan minuman, korban langsung jatuh dari ranjang. Dia pun kejang-kejang.

”Saya berupaya menyadarkan dia. Teman-teman di sini sudah menolong. Namun, dia telah meninggal saat diperiksa,” ujarnya kepada wartawan pada Senin (21/3/2016).

Sementara itu, tim dokpol Rumah Sakit Polri Bhayangkara Makassar langsung mengidentifikasi. Saat itu, jenazah korban yang tergeletak kaku dilantai kamar.

Kemudian, jenazah dosen Fakultas Hukum itu langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara. Jenazah bakal divisum. Polisi pun membawa Tini dan Manager panti pijat ke Mapolsekta Panakukkang. Keduanya bakal dimintai keterangan sebagai saksi. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Puluhan Kondom Ditemukan Saat Polisi Gerebek Spa di Bali

Puluhan Kondom Ditemukan Saat Polisi Gerebek Spa di Bali

Denpasar – Sebelas anggota dari Polda Bali melakukan pengrebekan Triyana Spa Sari Jeding. Spa yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis